Pembukaan Jalan Di Parbikasan Desa Sigotom Timur Taput Dimulai

TAPUT (mimbarsumut.com) – Pembukaan akses jalan di Parbikkasan Desa Sigotom Timur, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara Propinsi Sumatera Utara, mulai dikerjakan, Jumat (4/8/2023).

Kepala Desa Sigotom Timur Buluan Tambunan kepada mimbarsumut.com mengatakan, pembukaan jalan tersebut untuk memperlancar akses ke lokasi usaha tani masyarakat di Desa Sigotom Timur.

“Pembukaan jalan ini untuk memperlancar pengangkutan hasil pertanian masyarakat. Anggaran pembangunan jalan bersumber dari dana desa,” jelas Kepala Desa Sigotom Timur Buluan Tambunan.

Disebutkannya, masyarakat Sigotom Timur sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas pembangunan jalan tersebut, sehingga akses ke tempat usaha tani dapat dilalui masyarakat dengan lancar.

Beberapa warga Desa Sigotom Timur bermarga Tarihoran, Tambunan dan Nainggolan senada mengapresiasi pembangunan pembukaan jalan tersebut.

“Kepala desa sudah menempatkan penggunaan dana desa, tepat sasaran,” ujar ketiganya.

Pembangunan akses jalan Parbikkasan Desa Sigotom Timur, dikerjakan CV Boni dan masyarakat sangat mengharapkan dapat dikerjakan dengan baik.

Laporan : sofian candra lase

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed