Sambangi Ketua GAMKI, Panitia GSM dan Pesta Jubileum 100 Tahun HKBP Tebingtinggi Sampaikan Terimakasih

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Ketua Panitia Pesta Jubileum 100 tahun HKBP Tebingtinggi Johanson SMT Pasaribu sampaikan terimakasih kepada tokoh muda Kristen Kota Tebingtinggi Martin M Hutahaean SE atas partisipasinya dalam pembangunan GSM (Gedung Sekolah Minggu) HKBP Tebingtinggi dan pesta Jubileum 100 tahun HKBP Tebingtinggi.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan saat panitia menyambangi kediaman Martin Hutahaean di Jalan DI Panjaitan Kota Tebingtinggi, Kamis.

“Kami dari panitia datang untuk menyampaikan terimakasih atas bantuan dan partisipasi Martin Hutahaean yang juga selaku jemaat HKBP Tebingtinggi yang telah memberikan bantuan dan partisipasi dalam program pembangunan GSM HKBP Tebingtinggi dan pesta Jubileum HKBP Tebingtinggi,” jelas Johanson SMT Pasaribu yang didampingi Ketua II Ridwan Napitupulu dan Bendahara Umum Evi Siregar.

Menyikapi kedatangan panitia, Martin Hutahaean yang juga Ketua GAMKI Kota Tebingtinggi menyampaikan sudah selayaknya setiap warga jemaat mengambil peran dalam pembangunan GSM dan pesta Jubileum 100 tahun HKBP Tebingtinggi.

“Saya hanya bermohonan dukungan doa agar asa dan harapan saya ke depan, senantiasa seturut dengan kehendak Tuhan,” ujar Martin.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed