Polsek Tebingtinggi Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan

SERGAI (mimbarsumut.com) – Wakapolsek Tebingtinggi Polres Tebingtinggi Iptu Mulyono bersama Bhabinkamtibmas Aipda RS. Sitorus menghadiri kegiatan penetapan Musrenbang RKPD yang dilaksanakan kecamatan Tebing Syahbandar, Senin (05/02/24) di aula Kantor Camat

Murenbang dipimpin Camat Tebing Syahbandar Alfian Purba dan dihadiri Danramil 24 TT/TTS Kapten BE. Sinaga, Sekcam M. Rusdi Nasution, Kepala Puskesmas, Perwakilan dari dinas TU/TR, Dinas Perwakin, dan Bapeda Kabupaten Serdang Bedagai serta kepala desa se – Kecamatan Tebing Syahbandar.

Disela – sela kegiatan itu, Wakapolsek memberikan imbauan Kamtibmas kepada peserta yang hadir untuk mendukung segala bentuk pembangunan yang diselenggarakan oleh negara dan bersama sama menjaga Mamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Dalam menghadapi proses tahapan Pemilu 2024, masyarakat diberi kebebasan didalam menentukan pilihannya masing masing. Pilihan boleh berbeda namun jangan jadikan perbedaan tersebut sebagai sumber perpecahan masyarakat.

Wakapolsek juga menginformasikan, jika masyarakat memiliki keluhan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya maupun memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044. Dan dapat juga menyampaikan secara langsung kepada bhabinkamtibmas yang ada didesa masing masing.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed