Sat Binmas Polres Batubara Cooling System Antipasi Kejahatan Jalanan

Batubara, RAGAM46 views

BATUBARA (mimbarsumut.com) –
Personil Sat Binmas Apolres Batubara laksanakan cooling system kepada tokoh agama dalam rangka ‘Antisipasi kejahatan jalanan,
Pemberantasan geng motor dan kesiapan pengamanan menjelang pilkada yg akan datang.
Cooling system juga untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif diwilayah kab.Batubara.

Kegiatan cooling system dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKP Suharmono SH, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto SH, Kanit BINKAMSA Bripka Suparman di Kelurahan Limapuluh Kota Kec. Limapuluh, Minggu (15/6/2024)
Personil Sat Binmas mengajak kepada masyarakat agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax terlebih saat menjelang pilkada yg akan datang.
Personil Sat Binmas Polres Batubara mengajak kepada masyarakat agar selalu mendukung situasi kamtibmas tetap kondusif serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam semua tindak kejahatan jalanan dan menjaga anak dan keluarga nya untuk tidak ikut dalam organisasi atau geng motor dan melaporkan apabila ada geng motor di daerahnya serta selalu menjaga wilayahnya masing-masing dalam menjelang pilkada agar tetap aman.
Personil Sat Binmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat geng motor yg meresahkan masyarakat serta tidak melakukan tawuran agar tidak merugikan diri sendiri serta orang lain.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed