Pantarlih Bersama Tim KPU Batubara Monitoring Coklit Di Rumah Zahir

Batubara, RAGAM56 views

BATU BARA (mimbarsumut.com)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara melalui Kordiv Perencanaan Data dan Informasi Tri Faith Gushendipo Manalu melakukan monitoring dan pemantauan Coklit yang dilakukan petugas Pantarlih dirumah Ir. H. Zahir, M.AP mantan Bupati Batubara periode 2018- 2023, di Desa Pelanggiran Laut Tador, Kabupaten Batubara, Kamis (04/07/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh Pantarlih Desa Pelanggiran Laut Tador dan didampingi oleh PPS Desa Pelanggiran Laut Tador, PPK Laut Tador dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batubara Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Tri Faith Gushendipo Manalu.

Saat kunjungan berlangsung, Petugas Pantarlih dan tim KPU Batubara langsung diterima oleh Zahir dikediamannya dengan mencocokkan data pemilih di Pilkada yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

Kegiatan Coklit ini dengan menggunakan aplikasi e-Coklit. Melalui aplikasi ini, data hasil coklit disinkronisasi sehingga langsung terkirim dan tersimpan dalam server KPU RI.

Pemutakhiran Daftar Pemilih untuk Pilkada Tahun 2024 melalui kegiatan Coklit oleh Pantarlih ini dilaksanakan pada tanggal 24 Juni hingga 24 Juli 2024. Tujuan dari Coklit adalah untuk memutakhirkan data Pemilih dan mendata warga yang telah memenuhi syarat sebagai Pemilih.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed