FPMTT Serukan Aksi Demonstrasi ke DPRD Terkait BPJS Ketenagakerjaan

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Forum Pergerakan Mahasiswa Tebingtinggi (FPMTT) kawal kasus BPJS Ketenagakerjaan terkait klaim JKM almarhumah ibu Narfiah yang tidak dicairkan pihak BPJS.

Sebelumnya, pada 15 Juli 2024 lalu, FPMTT turun berdemonstrasi di depan kantor BPJS Ketenagakerjaan. Tapi, tetap tidak mendapatkan solusi yang kongkrit dari pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Ahmad Faiz Kordinator Forum Pergerakan Mahasiswa Tebingtinggi, Minggu (22/07/2024) menyampaikan FPMTT sudah bersurat ke Dewan pengawas BPJS Ketenagakerjaan pusat dan Komisi IX DPR RI yang membidangi ketenagakerjaan semoga didengar dan selaras dengan slogan kita  ‘Vox Populi Vox Dei’ suara rakyat adalah suara Tuhan.

Kita mau BPJS Ketenagakerjaan kota Tebingtinggi ini berbenah baik dibidang pelayanan dan yang lainnya, jangan pernah merasa menjadi lembaga yang tak tersentuh karena mereka ini masih bagian dari pemerintah yang didirikan Presiden.

Kami mengajak masyarakat dan mahasiswa Tebingtinggi untuk ikut bergabung ke DPRD melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) agar ke depan tidak ada lagi kasus seperti almarhumah Narfiah.

Laporan : Faiz

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed