Pj. Wali Kota Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 di Kejari Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebingtinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. hadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 64 tahun 2024 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebingtinggi Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Senin (22/07/2024).

“Selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-64 bagi seluruh jajaran dimanapun berada, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Tebingtinggi, dimana selama ini sinergi kita sudah terjalin dengan baik. Dan saya harapkan dapat kita tingkatkan untuk kebersamaan kita,” ujar Pj. Wali Kota.

Lebih Lanjut, Pj. Wali Kota berharap Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi dapat terus membantu Pemerintah Kota Tebingtinggi dalam hal pengawasan dan pengarahan maupun peringatan.

Sementara Kajari Tebingtinggi Muhammad Muchsin, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024 ini adalah, “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

Disebutkan, dalam pelaksanaan penegakan hukum, Kejari tidak bisa berdiri sendiri, memerlukan dukungan sinergitas stakeholder terkait.

“Mohon dukungan sinergitas, baik itu dari Pemerintah Kota, Polres dan tim terkait lainnya. Semoga harapan kami kedepannya, sinergitas kita tetap terjaga dan dapat ditingkatkan. Dan penegakan hukum di Kota Tebingtebing agar tercipta lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Hari Bhakti Adhyaksa ditandai pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur.

Turut hadir, Wakapolres Kompol. Slamet Riyadi, Wakil Ketua PN Lenny Lasminar, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, pejabat struktural/ Kasie serta jajaran ASN lingkup Kejari Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed