Kapolsek Tanah Jawa Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor MUI Tanah Jawa

RAGAM, Simalungun33 views

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tanah Jawa, Selasa 6 Agustus 2024 di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Acara tersebut diinisiasi oleh Ketua MUI Kecamatan Tanah Jawa, Ustad SM Hermawan. Diharapkannya, pembangunan kantor itu dapat mendukung kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan di kecamatan tersebut.

Kepala KUA Kecamatan Tanah Jawa, Riswansyah Hasibuan, Sag, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak untuk mewujudkan pembangunan ini. “Sinergi antar lembaga sangat diperlukan untuk kemajuan bersama. Semoga pembangunan ini berjalan lancar dan dapat selesai tepat waktu,” ujarnya.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, menyatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung keamanan selama proses pembangunan berlangsung dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga ketertiban di lingkungan sekitar. “Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed