Ribuan Warga Tapian Dolok Peringati Tabligh Akbar Dihadiri Calon Bupati Simalungun H. Anton Saragih

RAGAM, Simalungun660 views

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Warga Kecamatan Tapian Dolok berbondong-bondong hadiri tablig akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Lapangan Dolok Maraja, Kecamatan Tapian Dolok, bahkan ribuan undangan hadir dalam acara tersebut, Selasa (17/9/2024).

Tablik Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengundang Ustaz Sahroni SAg, dari Tebingtinggi dan dihadiri tokoh masyarakat Tapian Dolok Julham, Rusli, Perwiritan Kaum Bapak dan Kaum Ibu se Kecamatan Tapian Dolok, dan tokoh masyarakat Kabupaten Simalungun.

Julham selaku tokoh masyarakat Tapian Dolok menyampaikan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. “Melalui peringatan ini mari menteladani sifat sifat mulia dari nabi besar muhammad sololohu alaihi wasalam, diharapkan semakin kuat keimanan kita, mari bersholawat dan berdoa bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” sambutnya.

DR Anton Saragih yang menghadiri acara teraebut, mengajak umat Islam untuk meneladani sifat sifat Nabi Muhammad dan menjauhkan dari sifat-sifat munafik, antara lain agar menjaga amanah, serta menyampaikan sifat sifat Nabi Muhammad SAW.

“Jika saya dipercaya untuk memimpin di Kabupaten Simalungun saya akan menjaga amanah,” pungkas DR.Anton Ahmad Saragih yang pada saat ini maju sebagai bacalon Bupati Simalungun.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed