Setukpa Angkatan 46 dan WSH Poldasu, Berikan Sembako Kepada Dua Panti Asuhan di Kota Medan

Medan, RAGAM, SOSIAL27 views

MEDAN (mimbarsumut.com) – Alumni pembentukan sekolah perwira (Setukpa) angkatan 46 tahun 2017, Resimen Wira Satya Harjuna (WSH) memberikan bantuan sembako kepada 2 panti asuhan di Medan Sumatera Utara, Minggu (26/10/2024) siang.

Kegiatan bakti sosial alumni Setukpa ini, dalam rangka pengabdian 7 tahun WSH 46.

Ketua Alumni Setukpa Angkatan 46 WSH Polda Sumut Iptu Heri Suhartono,SH didampingi Wakil Ketua Iptu Jimmi Erdinata Depari, SH, MH (Kasubnit 1 Unit Pamobvit Sat Samapta Polresta Deliserdang) dan Bendahara Iptu Lila Desita,SH,MH (Pamin 3 STNK Ditlantas Polda Sumut) menyatakan kegiatan bakti sosial alumni Setukpa dalam rangka 7 tahun pengabdian WSH 46, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan wujud kepedulian antar sesama.

Alhamdulillah, dalam bakti sosial kali ini kami alumni Setukpa WSH 46 memberikan bantuan sembako di dua panti asuhan di Medan,” kata Iptu Heri Suhartono yang saat ini menjabat Pamin 3 Subbid Paminal Polda Sumut.

Dimana Kedua panti asuhan yang dikunjungi dan diberikan bantuan sembako yakni Panti Asuhan Ade Irma Nasution Jl.Cik Ditiro Medan dan Panti Asuhan Bala Kesehatan Evangeline booth Jl.Samanhudi Medan.

“Bantuan yang kami berikan ke panti asuhan semoga dapat bermanfaat,” sebut Heri Suhartono yang pernah menjabat Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Kualanamu itu.

Sementara, kedua pengasuh panti asuhan yang menerima bantuan sembako dari alumni Setukpa WSH 46 mengucapkan terima kasih. “Kami dari panti asuhan juga turut mendoakan kepada alumni Setukpa WSH 46 kiranya diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucap pengasuh panti asuhan.

Laporan : arman zebua

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed