Polres Simalungun Siap Dukung Program Prioritas Presiden

RAGAM, Simalungun75 views

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Polres Simalungun menyatakan kesiapannya untuk mendukung program prioritas Presiden Republik Indonesia. Hal ini disampaikan Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., setelah mengikuti arahan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam rangka Implementasi Delapan Program Prioritas yang tergabung dalam ASTA CITA selama 100 Hari Pertama Pemerintahan Prabowo-Gibran, yang diikuti secara virtual di Aula Andar Siahaan, Mako Polres Simalungun Jalan Jon Horailam Saragih, Pematang Raya Kab. Simalungun, Senin (28/10/2024).

“Polres Simalungun berkomitmen untuk mendukung penuh program-program prioritas Presiden Republik Indonesia, termasuk ASTA CITA yang dicanangkan dalam 100 hari pertama pemerintahan Prabowo-Gibran,” ujar AKP Verry Purba, Kasi Humas Polres Simalungun, saat dikonfirmasi pada Senin sore.

Dalam arahannya, Kapolri menekankan pentingnya peran Polri dalam mendukung terwujudnya program-program prioritas Presiden.

“Polri diminta untuk proaktif dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelas AKP Verry Purba.

Arahan Kapolri ini diikuti oleh sejumlah personel Polres Simalungun, antara lain, Wakapolres KOMPOL Hendrik Situmorang, MM., Kabag Ops KOMPOL M.Manik, S.H, M.H., Kabag SDM KOMPOL Gandhi, SH., Kabag Log KOMPOL Gering Damanik, SH., PS. Kabag Ren AKP Tugono, SH., Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Asmon Bufitra, SH., M.H

“Polres Simalungun siap menjalankan arahan Bapak Kapolri dan berkomitmen untuk mendukung penuh terwujudnya program-program prioritas Presiden Republik Indonesia,” tegas AKP Verry Purba.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed