Cooling System Kapolres Batubara Ajak Warga Ikut Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Batubara, RAGAM, SOSIAL104 views

BATUBARA (mimbarsumut.com)-
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,SIK menggelar pertemuan silaturahmi bersama Masyarakat Desa Bulan Bulan kecamatan Limapuluh Pesisir kabupaten Batubara. Hadir Bersama 13 kepala Desa, Sabtu (28/9/2024) di Cafe Nuryana dusun Pelangi kecamatan Limapuluh Pesisir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batubara menekankan pentingnya peran kepala desa sebagai tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai.

“Kami berharap kepala desa dapat menjadi penyejuk di tengah masyarakat serta membantu aparat dalam meredam potensi konflik yang bisa muncul selama tahapan Pilkada berlangsung,” ujar Kapolres.

Acara ini juga menjadi wadah untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan pemerintah desa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai, sehingga Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Batubara dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Pertemuan ini menjadi bagian dari langkah antisipatif yang terus dilakukan Polres Batubara , khususnya di wilayah-wilayah strategis yang memiliki potensi kerawanan jelang pesta demokrasi tersebut.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed