KPU Batubara Akan Tetapkan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Batubara 22 September 2024

Batubara, Budaya387 views

BATUBARA (mimbarsumut.com)-
KPU Batubara akan menetapkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batubara Pilkada 2024. Penetapan tiga paslon akan dijadwalkan pada Minggu 22 September 2024, mendatang.
Hal ini disampaikan Sulianto selaku kepala Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Batu Bara kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

Dijelaskan Sulianto jadwal penetapan ini sudah sejalan dan berkordinasi dengan KPU Provinsi Sumut, serta berdasarkan hasil rapat pleno KPU Batubara. Penetepan calon ini nantinya KPU Batubara akan disampaikan melalui rekan-rekan media di Batubara.

Setelah penetapan paslon Bupati/Wakil Bupati, maka Senin 23 September 2024, KPU Batubara, akan melakukan pencabutan nomor urut masing-masing paslon di gedung KPU Batubara, yang akan dihadiri masing-masing pasangan calon dan partai pendukung. “Sesuai jadwal maka pencabutan nomor urut akan kita lakukan pada Senin tanggal 23 September 2024, sekira pukul 19.00 WIB,” terang Sulianto.

Sebagaimana diketahui, sesuai pendaftaran paslon Bupati/Wakil Bupati Batubara 2024, ada tiga pasangan balon yang melakukan pendaftaran, masing-masing paslon petahana Ir. H Zahir MAP – Aslam Yudha, H Darwis – Iky Iqbal Frima dan Baharuddin – Syafrizal

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed