Keluarga Besar PMN Medan Ucapkan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Medan, RAGAM48 views

MEDAN (mimbarsumut.com) –
Ketua Umum Persatuan Masyarakat Nias (PMN) Medan Dr. Firman Halawa SH.,MH yang diwakili Plt. Sekretaris Umum Rekno Duha SH., mengucapkan Selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, kepada semua umat Kristiani.

Ketum PMN Medan mengatakan, dengan Hari Natal tahun ini, kita semua dapat saling meningkatkan kesabaran dan rasa syukur demi menyambut tahun baru yang akan datang beberapa hari lagi.

“Dengan meningkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan, maka kita menjadi hambanya yang taat dalam menjalankan kebenaran disertai kesabaran,” ungkap Rekno Duha yang mewakili Ketum, saat ditemui di kantornya Sabtu (16/12/23).

Rekno melanjutkan, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan tetap menjaga silaturahmi dengan sesama.

Kemudian dalam agenda situasi dan kondisi saat ini dimana kita mengahadapi agenda politik di tahun 2024 maka Sekretaris Umum dalam hal ini Rekno Duha SH., menghimbau agar datang ke TPS dan memilih dengan hati nurani dan juga menghimbau kepada masyarakat ONONIHA khususnya di kota Medan agar mengendepankan jiwa persaudaraan.

“Mari kita sambut tahun politik di 2024 dengan damai, jaga persatuan, pililah dengan hati nurani demi kebaikan kita semua,” lanjut Rekno.

Laporan : Arman Zebua

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed