Rekno Duha Plt Sekretaris Umum PMN Periode 2020 – 2025

Medan, RAGAM98 views

MEDAN (mimbarsumut.com)
Ketua Umum Persatuan Masyarakat Nias (PMN) Medan Dr. Firman Halawa menunjuk Rekno Duha sebagai Plt Sekretaris untuk melanjutkan dan menjalankan roda organisasi.

Surat Keputusan Ketua Umum PMN Medan terlihat Dengan SK dengan No: 06/BPH-PMN MEDAN/VIII/2023 tentang Penunjukkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Umum Persatuan Masyarakat Nias Medan.

“SK sudah diterbitkan, Plt Sekretaris Umum sudah dapat bekerja, melakukan koordinasi, dan segera bekerja sama dengan semua organisasi sayap PMN Medan dan sebagainya”, pesan Ketum PMN Medan usai menyerahkan SK di cafe, Jalan Ngumban Surbakti Medan, Rabu (06/03/2024).

Terpisah, Rekno Duha SH atau sering dikenal sebagai Advokat dan Pengacara Milenial mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PMN Medan dimana telah dipercayakan sebagai Plt Sekretaris Umum.

“Ini adalah suatu kehormatan dan tantangan bagi saya. Dimana sebenarnya belum pantas karena masih muda, mengingat Organisasi PMN Medan adalah organisasi tertua di Kota Medan ini yaitu sudah hampir berusia 70 tahun dan yang menjadi pengurusnya bisa dikatakan adalah tokoh masyarakat Ononiha,” ungkap Rekno.

Pada kesempatan itu, Rekno Duha mengajak seluruh jajaran pengurus Pleno, Kecamatan dan organisasi sayap PMN Medan untuk saling bahu membahu dan bekerja sama kedepannya karena program kerja PMN Medan yang telah direncanakan untuk disukseskan.

Laporan : arman zebua

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed