Kapolres Pematangsiantar Irup Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

P. SIANTAR (mimbarsumut.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH. SIK bertindak inspektur upacara (Irup) Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Lapangan Apel Mako Polres Pematangsiantar, Senin, 01 Juli 2024.

Tampak hadir Forkopimda Kota Pematangsiantar, Danrem 022/ PT Diwakili Letkol Arm Denny Riesta Permana, Danrindam I/ BB diwakili Wadan Rindam I/BB Kolonel inf Sandi Kamidianto, S.I.P, MI, Dandim 0207/Sml Diwakili Kasdim 0207/Sml Mayor Inf Margana dan Dandempom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Irawan.

Dalam moment tersebut, Kapolres Pematangsiantar menyerahkan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri, lalu pemotongan nasi tumpeng serta memberikan kepada personil yang tertua dan termuda dilanjutkan dengan hiburan.

Dalam sambutannya Kapolres Pematangsiantar menyampaikan Polri mengucapkan apresiasi kepada seluruh bagian dari instansi pemerintahan maupun seluruh masyarakat khususnya di Kota Pematangsiantar, bagaimana selama ini kolaborasi, kordinasi sinergritas kita semua mampu membawa situasi yang kondusif di Kota Pematangsiantar.

Usia ke 78 merupakan usia yang tidak muda lagi, ibaratnya ini usia yang benar-benar matang bagaimana Polri harus menjadi instusi pemerintah yang dicintai masyarakat yang mampu melaksanakan program-program pemerintah.

Tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen dan pengurus Bhayangkari, Rektor Usi Prof.Dr Hisarung Saragih dan Kepala perwakillan Bank Indonesia Pematangsiantar Muqorobin.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed