Polres Simalungun Amankan KFC Danau Toba Rally 2023

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Polres Simalungun melaksanakan pengamanan KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship yang berlangsung, Sabtu (24/06/2023) di areal Hutan Tanaman Industri PT TPL (Toba Pulp Lestari), Sektor Aek Nauli, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Sebanyak 39 peserta dari dalam dan luar Provinsi Sumatera Utara memperebutkan kemenangan dalam lomba yang terdiri dari 4 group dan 3 kelas.

Dalam perlombaan tersebut Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung memimpin pengamanan dengan melibatkan 100 personel Polres Simalungun. Seluruh peserta berhasil menyelesaikan race dan memasuki park area/paddock dengan aman dan terkendali.

Leg kedua dari KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship akan dilaksanakan, Minggu 25 Juni 2023 dengan start pertama pukul 08.00 WIB dari SS 6/7.

Kapolres Simalungun juga menyampaikan himbauan dan harapan agar seluruh peserta bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam lomba dan menjaga keselamatan diri serta lingkungan sekitar, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

“Kepada seluruh peserta KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship, saya berharap agar kita dapat menjaga sportifitas dalam perlombaan ini. Pertandingan bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang bagaimana kita menghargai satu sama lain dan memperlihatkan sikap yang sportif.

Mari kita nikmati perlombaan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas dan etika yang baik, ” himbau AKBP Ronald.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed